Beberapa mitos beredar menyatakan bahwa memakai masker setiap hari adalah tindakan yang berbahaya, adapun bahayanya antara lain dimulai dari membuat wajah lebih cepat kering hingga mempercepat terjadinya proses penuaan dini. Padahal sebenarnya penggunaan masker yang tepat justru menjadi rahasia kecantikan dari generasi ke generasi, salah satunya menjadi rahasia kecantikan Geisha yang terkenal dengan perawatan kulitnya yang menjandi legenda menjadi sejarah awal penggunaan sheetmask, hingga rahasia kecantikan putri kerajaan di Indonesia yang terkenal dengan rempah-rempahnya, adapun demikian, memang benar, manfaat yang didapatkan amatlah bergantung pada kandungan dari produk yang digunakan.

 

Baca Juga : Beauty Defines Your Success?

 

Menggunakan masker setiap hari, khususnya sheetmask akan menjadi baik dan lebih maksimal apabila disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Misalnya, ketika setiap hari kulit Beauties terpapar suhu udara yang panas atau terlalu lama berada diruangan ber-AC, kelembaban dan kadar air pada wajah kulit Beauties akan semakin berkurang. Sehingga menggunakan masker yang tepat setelahnya dapat membantu untuk melindungi kulit dari kemungkinan dari efek buruk yang ditimbulkan. Untuk kondisi seperti itu misalnya, Beauties memerlukan produk sheetmask yang mengembalikan kelembaban dan hidrasi untuk menjaga agar kulit yang tetap tampil optimal, seperti masker Beauty Boss The Lift Job yang memiliki kandungan yang membantu mengencangkan kulit, melawan tanda-tanda penuaan dini, mencerahkan dan membantu melawan pigmentasi.

 

Beberapa artis dan penyanyi asal Korea Selatan juga mempercayai penggunaan masker setiap hari membantu mereka tampil maksimal di atas panggung saat konser, talkshow, dan kegiatan besar lainnya. Kegiatan menggunakan masker setiap hari ini dikenal dengan “one day, one pack” yang biasanya dilakukan selama satu bulan penuh sebelum acara berlangsung, sehingga kulit mereka terbebas dari permasalahan kulit dan senantiasa tampil prima dan glowing! Akan tetapi perlu dipastikan bahwa masker yang digunakan setiap hari tersebut bukanlah yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit seperti yang mengandung glycolic acid, citric acid dan sejenisnya.

 

Baca Juga : Bahan Kosmetik Berbahaya Di sekitar Kita

 

Nah, Beauties sudah siap mencoba “one day, one pack” ala sheetmask Korea? Untuk melakukan pembelian produk Beauty Boss bisa melalui website Beauty Boss atau official store yang tersedia yah, jangan lupa ikuti keseruan lainnya melalui akun social media Beauty Boss.

 

Instagram Beauty Boss 
Facebook Beauty Boss