Bagaimana Cara Membuat Wajah Glowing ?

Cara membuat wajah glowing ada banyak macamnya. Mulai dari perawatan yang alami, hingga memakai produk skincare tertentu. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau memiliki wajah glowing menjadi impian para wanita di dunia. Kulit yang glowing bukan berarti kulit putih ya Beauties. Ciri - ciri kulit glowing dapat kita lihat antara lain :

  • Kulit bersih dari kotoran dan noda hitam akibat komedo.
  • Warna kulit tidak kusam dan cerah merata.
  • Kelembapan kulit terjaga sehingga teksturnya lembut dan kenyal.
  • Kulit terasa halus sehingga pori-pori terlihat samar.
  • Kulit terlihat merona dan bercahaya. Tentunya bercahaya bukan karena efek minyak yang berlebih ya Beauties

Untuk kamu yang memiliki kuning langsat sampai sawo matang, bisa juga loh mendapatkan kulit glowing Beauties. Mau tau gimana caranya ? yuk kita simak penjelasannya.

Terapkan Pola Hidup Sehat

Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, berarti kita harus memiliki kulit yang sehat juga. Kulit yang sehat bisa didapatkan salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat ya Beauties. Kamu bisa mulai dengan menjaga pola makan dan tidur kamu. Konsumsi makanan - makanan sehat seperti sayur dan buah serta pastikan tubuh kamu mendapatkan waktu tidur yang cukup. Jangan lupa juga kamu harus minum air putih yang cukup ya Beauties agar kulit kamu terhidrasi dengan baik. Terakhir kamu bisa imbangi dengan olahraga secara rutin agar tubuh kamu selalu sehat. Dengan menerapkan pola hidup sehat, kulit kamu akan terlihat lebih cerah, kulit menjadi lebih kenyal, kelembaban kulit terjaga dan akan mengurangi produksi minyak berlebih sehingga kulit wajah kamu akan terlihat lebih cerah, bersih dan glowing maksimal

Membersihkan Wajah Dengan Maksimal

Saat kamu membersihkan wajah, pastikan kamu membersihkannya dengan maksimal ya Beauties. Sisa - sisa kotoran, debu, polusi, dan makeup jika tidak dibersihkan dengan maksimal bisa menyumbat pori - pori wajah kamu yang akhirnya bisa menimbulkan gangguan pada kulit wajah seperti jerawat, komedo, dan lain sebagainya.

Ketika kamu membersihkan wajah, kamu juga harus menggunakan pembersih wajah yang tepat. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulit kamu. Jika kamu menggunakan pembersih yang tidak sesuai bisa menimbulkan masalah pada kulit seperti kulit menjadi kering, kulit menjadi berminyak, hingga terjadi alergi dan iritasi.

Exfoliating Secara Rutin

Proses exfoliating akan mengangkat sel - sel kulit mati yang ada di kulit wajah kamu. Kamu bisa melakukan proses exfoliating dengan menggunakan scrub. Scrub dengan bahan yang bertekstur agak kasar akan membantu memudahkan proses pengangkatan sel - sel kulit mati dari kulit kamu. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, kamu bisa membalurkan scrub secara merata ke kulit wajah kamu sambil digosok secara halus kurang lebih 15 menit. Setelah itu biarkan selama beberapa saat sebelum akhirnya kamu bilas. 

The Lift Job, Sheet Mask Glowing Dari Beauty Boss

Untuk kamu yang menginginkan wajah glowing, kamu bisa mencoba salah satu sheet mask glowing terbaik yaitu The Lift Job Sheet Mask. Dengan kandungan Vitamin C yang akan mencerahkan kulit wajah, menangkal radikal bebas, melindungi kulit dari sinar UV, mengurangi tanda - tanda penuaan, dan meratakan warna kulit. Tidak hanya itu, The Lift Job Sheet Mask juga mengandung Rice Bran Extract yang kaya akan Asam Amino, Vitamin E, dan Ferulic Acid yang dipercaya sebagai bahan Anti-Inflammatory, Anti Bakteri, memberikan efek menenangkan, dan memberikan kelembaban hingga kulit terdalam. Ditambah dengan kandungan Tea leaves Stem Cell yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mengangkat minyak berlebih, dan dapat menenangkan peradangan serta mencegah penuaan dini.

Dengan menggunakan The Lift Job Sheet Mask secara teratur, dapat membuat kulit wajah kamu terlihat lebih glowing, lebih cerah, lebih lembab, peradangan kulit berkurang, tanda - tanda penuaan dini berkurang dan produksi minyak pada kulit wajah dapat terkontrol dengan baik

Seperti itulah cara agar kita bisa mendapatkan wajah yang glowing. Semoga dengan artikel ini bisa membantu kamu yang ingin mendapatkan wajah glowing yang maksimal. Kamu bisa mendapatkan produk The Lift Job Sheet Mask di Beauty Boss SkincareShopeeTokopediaBlibliLazadaiLotte dan The Shonet. Segera dapatkan The Lift Job Sheet Mask untuk hasil wajah glowing yang maksimal.