My Cart

Shopping RSS Feed

02 Mar SERING TIDUR TANPA MENGHAPUS MASKARA? INI DAMPAK NEGATIFNYA PADA MATA!
0 1116
SERING TIDUR TANPA MENGHAPUS MASKARA? INI DAMPAK NEGATIFNYA PADA MATA!Maskara merupakan salah satu alat makeup yang bisa membuat tampilan mata menjadi lebih cantik dan lentik.Namun, maskara tetap waji..
02 Mar MENGENAL ORANGE PEEL SKIN, TEKSTUR KULIT WAJAH SEPERTI KULIT JERUK BESERTA CARA MENGATASINYA
0 1326
MENGENAL ORANGE PEEL SKIN, TEKSTUR KULIT WAJAH SEPERTI KULIT JERUK BESERTA CARA MENGATASINYAKulit jeruk memang dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan, mulai dari mencerahkan hingga menyama..
01 Feb BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI SKIN BARRIER?
0 654
BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI SKIN BARRIER?Beauties sebelumnya sudah tahu skin barrier? Yess, skin barrier merupakan bagian kulit yang paling luar, berfungsi untuk melindungi dan memberikan proteksi pada..
23 Nov KENALAN DENGAN CENTELLA ASSIATICA, HERO INGREDIENTS UNTUK PERBAIKI SKIN BARRIER
0 688
KENALAN DENGAN CENTELLA ASSIATICA, HERO INGREDIENTS UNTUK PERBAIKI SKIN BARRIERCentella Asiatica memang lagi hits digunakan sebagai salah satu bahan baku produk skincare. Hal ini dikarenakan Centella ..
25 Oct BERBAGAI MANFAAT BHA UNTUK KULIT, SALAH SATUNYA MENCEGAH KERUTAN!
0 696
BERBAGAI MANFAAT BHA UNTUK KULIT, SALAH SATUNYA MENCEGAH KERUTAN!Kandungan BHA atau Beta hydroxy acid seringkali kita temukan dalam produk skincare, seperti pembersih wajah, serum, toner, pelembap, da..
27 Sep Yuk Ketahui Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari (Sunburn)
0 725
Yuk Ketahui Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari (Sunburn)Habis panas-panasan, kamu merasa kulitmu terbakar matahari? Eits, belum tentu beauties!Bisa jadi antara kamu alergi matahari atau m..
30 Aug Beberapa Makanan Ini Memicu Timbulnya Jerawat!
0 905
Beberapa Makanan Ini Memicu Timbulnya Jerawat!Jerawat memang seringkali tumbuh pada area wajah, karena menumpuknya minyak dan sel kulit mati di tempat tumbuhnya rambut.Biasanya jerawat dikaitkan denga..
30 Aug BEBERAPA MANFAAT TIDUR YANG CUKUP UNTUK KECANTIKAN KULIT!
0 954
BEBERAPA MANFAAT TIDUR YANG CUKUP UNTUK KECANTIKAN KULIT!Apakah Beauties pernah mendengar anjuran bahwa setiap orang dewasa memerlukan tidur dengan waktu 8 jam setiap malamnya? Yes, hal itu bukan tanp..
31 May Apa Perbedaan Physical, Chemical, dan Hybrid Sunscreen?
0 1012
Apa Perbedaan Physical, Chemical, dan Hybrid Sunscreen?Beauties pasti udah ga asing lagi dengan produk skincare yang satu ini, yaitu sunscreen. Produk ini seperti wajib di bawa kemana-mana, apalagi sa..
30 May Ketahui Berbagai Manfaat Aloe Vera untuk Kulit, Salah Satunya Mengatasi Jerawat!
0 891
Ketahui Berbagai Manfaat Aloe Vera untuk Kulit, Salah Satunya Mengatasi Jerawat!Sebagian besar dari Beauties pasti sudah mengenal aloe vera di berbagai produk kecantikan. Namun, apasih manfaat yang di..
27 Apr Hati-hati! Masalah Kulit Ini Bisa Muncul Akibat Stres
0 944
Hati-hati! Masalah Kulit Ini Bisa Muncul Akibat StresSaat tugas kantor atau kuliah menumpuk, pastinya ini membuat Beauties pusing dan stress. Ditambah dengan masalah-masalah lain yang belum diselesaik..
12 Apr Promo Cashback ShopeePay
galang 0 4046
Promo Cashback 60% ShopeePayPengen tetap cantik selama bulan ramadhan? Beauty Boss bekerjasama dengan ShopeePay memberikan solusi buat kamu loh, Beauties. Nikmati Promo Cashback ShopeePay hingga 60% d..
Showing 1 to 12 of 14 (2 Pages)
This is the sticky Notification module. You can use it for any sticky messages such as cookie notices, special promotions, or any other important messages. http://www.allaboutcookies.org/