My Cart

New Products RSS Feed

23 Nov KENALAN DENGAN CENTELLA ASSIATICA, HERO INGREDIENTS UNTUK PERBAIKI SKIN BARRIER
0 688
KENALAN DENGAN CENTELLA ASSIATICA, HERO INGREDIENTS UNTUK PERBAIKI SKIN BARRIERCentella Asiatica memang lagi hits digunakan sebagai salah satu bahan baku produk skincare. Hal ini dikarenakan Centella ..
30 Aug Beberapa Makanan Ini Memicu Timbulnya Jerawat!
0 905
Beberapa Makanan Ini Memicu Timbulnya Jerawat!Jerawat memang seringkali tumbuh pada area wajah, karena menumpuknya minyak dan sel kulit mati di tempat tumbuhnya rambut.Biasanya jerawat dikaitkan denga..
30 Aug BEBERAPA MANFAAT TIDUR YANG CUKUP UNTUK KECANTIKAN KULIT!
0 954
BEBERAPA MANFAAT TIDUR YANG CUKUP UNTUK KECANTIKAN KULIT!Apakah Beauties pernah mendengar anjuran bahwa setiap orang dewasa memerlukan tidur dengan waktu 8 jam setiap malamnya? Yes, hal itu bukan tanp..
27 Jul PUNYA KULIT SENSITIF? YUK KETAHUI CARA MERAWATNYA!
0 818
PUNYA KULIT SENSITIF? YUK KETAHUI CARA MERAWATNYA!Memiliki kulit sensitif memang tidaklah mudah ya Beauties, kita harus berhati-hati memilih produk skincare dan makeup, karena jika salah pilih, maka a..
29 Jun Apa Itu Retinol? Berikut Penjelasan dan Manfaatnya untuk Kulit!
0
Apa Itu Retinol? Berikut Penjelasan dan Manfaatnya untuk Kulit! Saat ini, ada banyak sekali produk skincare yang populer, salah satunya adalah serum retinol. Hal ini dikarenakan retinol merupakan ingr..
13 Jan #MakeupRasaSkincare, Meet Our New “Boss Babe BB Cream”
galang 1 1615
Antipollutant, Antioxidant, dan Anti-Blue Light Dalam Satu ProdukSetiap hari kulit kita berhadapan dengan polusi udara dan radikal bebas. Padahal, polusi udara dan radikal bebas adalah penyebab utama ..
20 Nov Membersihkan Sekaligus Menutrisi, Meet Our New “Day Off Cleansing Balm”
galang 1 1430
Cleansing Balm Yang Kaya NutrisiMenggunakan makeup dan sunscreen ketika beraktifitas sehari - hari memang memiliki berbagai manfaat seperti membuat wajah menjadi lebih segar, lebih percaya diri dan te..
12 Jun Pastikan Kosmetik Beauties Terbebas Toksik Berbahaya!
Tiara 0 1637
Semua orang ingin terlihat rupawan, tetapi ternyata pada awal kehadiran produk kecantikan banyak terdapat kandungan berbahaya yang tidak disadari. Seperti penggunaan timbal, formalin, dan radium. Untu..
05 Jun The Advanced Beauty Technology
Tiara 0 1713
Sesuai dengan komitmen Beauty Boss yang memberikan hasil efektif yang lebih maksimal. Rangkaian produk Beauty Boss memiliki beberapa teknologi, yuk simak apa aja; a. Liposome TechnologyTerkadang mungk..
Showing 1 to 9 of 9 (1 Pages)
This is the sticky Notification module. You can use it for any sticky messages such as cookie notices, special promotions, or any other important messages. http://www.allaboutcookies.org/