Antipollutant, Antioxidant, dan Anti-Blue Light Dalam Satu Produk

Setiap hari kulit kita berhadapan dengan polusi udara dan radikal bebas. Padahal, polusi udara dan radikal bebas adalah penyebab utama munculnya tanda - tanda penuaan dini dan masalah kulit lain. Untuk itu, Beauty Boss menghadirkan Boss Babe BB Cream yang berfungsi sebagai antipollutant, antioxidant dan anti-blue light.

Hybrid Antara Makeup dan Skincare

Boss Babe BB Cream diformulasikan untuk menjadi makeup sekaligus skincare yang memberikan efek baik pada kulit. Boss Babe BB Cream melindungi dan melembabkan kulit Beauties dengan antioxidant. Boss Babe BB Cream juga melindungi kulit dari polusi dan sinar matahari dengan kandungan SPF 30 PA++.

Boss Babe BB Cream diperkaya dengan Aloe Vera dan Sodium Hyaluronate yang akan membantu melembabkan, menenangkan, dan mengencangkan kulit wajah. 

Boss Babe BB Cream juga diperkaya dengan Marrubium Vulgare yang dapat membuat kulit terasa lembut dan halus, membuat kulit bercahaya dan bersih, melindungi sel kulit dari penetrasi polusi dan kerusakan genetik, menghilangkan dan menetralkan oksidan toksik yang merusak protein dan lipid, memperkuat skin barrier, merangsang antioksidan alami kulit, dan mengurangi peradangan.

Shades Available :

  • Rosie: light to medium skin with pink undertone // untuk kulit cerah (putih gading) : cool undertone. Hasil di kulit putih cerah pinkish
  • Almond: light to medium skin with neutral undertone // untuk kulit cerah - natural (kuning gading) : neutral undertone
  • Honey: medium skin with yellow undertone // untuk kulit medium (kuning langsat, sawo matang) : warm undertone

Benefit Boss Babe BB Cream

  • Menghidrasi kulit
  • Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari
  • Mengandung Antioxidant dan Antipollutant yang melindungi dari radikal bebas

Beauties bisa mendapatkan Bose Babe BB Cream di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Segera dapatkan Boss Babe BB Cream untuk mendapatkan perlindungan kulit yang maksimal.