Sesuai dengan komitmen Beauty Boss yang memberikan hasil efektif yang lebih maksimal. Rangkaian produk Beauty Boss memiliki beberapa teknologi, yuk simak apa aja;

 

a. Liposome Technology

Terkadang mungkin Beauties bingung kenapa tidak ada perubahan yang signifikan pada kulit setelah menggunakan skincare, padahal sudah banyak dan dibilang bagus? Ternyata, salah satu faktornya bisa saja karena produk tidak menyerap optimal. Terkadang produk yang berbahan dasar air tidak bisa melewati lapisan minyak wajah dan sebaliknya, maka dari itu Beauty Boss menggunakan teknik yang disebut Liposomal Technology yang dapat menyatu dengan air dan minyak sehingga ia bisa meresap lebih optimal kedalam lapisan kulit. Selain itu, Liposom juga membantu untuk memberikan perawatan lebih optimal pada daerah yang lebih membutuhkan dengan formulasi aktif-nya, jadi produk bisa lebih efektif bekerja untuk mengembalikan kesehatan kulit dan mengoptimalkan penampilan kulit Beauties.

 

b. Biocellulose Sheet

Teknologi Biocellulose dalam produk Beauty Boss membuat masker ini berbeda dengan kebanyakan masker yang terbuat dari kain yang berasal dari serat kayu. Biocellulose merupakan teknologi yang mengubah bahan natural menjadi serat yang terikat membentuk masker, lebih lembut dan tipis namun mampu mengikat air lebih dari 100 kali dari beratnya sehingga memberikan hasil yang lebih efisien dan bekerja secara efektif dan cepat, tanpa harus khawatir dia akan jatuh.

Menarik bukan Beauties?

 

c. Phytocell

Salah satu teknologi terkini yang dihadirkan Beauty Boss dalam produknya ini, cukup rumit dan membutuhkan proses panjang. Menjadikan bukti nyata dari komitmen Beauty Boss dalam menghadirkan produk yang berkualitas. Phytocell secara sederhana merupakan proses stem-cell tanaman dalam kondisi khusus guna memisahkan jaringan tertentu dengan tujuan tertentu pula. Produk dengan teknik ini memiliki kualitas yang lebih tinggi, stabil dan terjaga seperti produk-produk dari Beauty Boss, Beauties!

Tidak hanya ketiga hal diatas, tapi masih banyak lagi loh teknologi yang terkandung didalam produk-produk Beauty Boss. Kalian bisa langsung merasakan manfaat dan mencobanya dalam produk sheet mask Beauty Boss yang memiliki 2 varian, yaitu The Lift Job dan The Rescue Mask. Untuk pembelian bisa melalui link berikut ya!

 

XOXO,

Beauty Boss