Mengapa Harus Menggunakan Niacinamide Untuk Kulit ?

ketika krim dan serum vitamin C, serta krim vitamin A, jarang keluar dari daftar 'harus dimiliki' editor kecantikan, niacinamide belum mendapatkan perhatian yang besar meskipun memiliki beragam manfaat sebagai pencerah dan mengencangkan kulit.

Saat ini kita akan membahas keuntungan dari memasukkan niacinamide dalam rutinitas perawatan kulit kamu. Apa saja? Yuk kita simak penjelasannya!

Apa itu Niacinamide?

Niacinamide sangat penting bagi tubuh kita karena kita tidak dapat memproduksi vitamin sendiri.

Vitamin itu sendiri larut dalam air, yang berarti kita harus memakannya atau memakainya secara topikal untuk mendapatkan manfaatnya. Niacinamide juga dikenal dengan nama "Vitamin B3" dan "nicotinamide ', suatu bentuk B3 non-asam.

Apa Manfaat Niacinamide Pada Kulit?

Menderita hiper-pigmentasi? Kulit kusam? Niacinamide adalah teman terbaik kamu. Dikenal karena kemampuannya untuk membantu memperbaiki DNA yang rusak, meningkatkan energi sel, dan menurunkan efek sinar UV yang disebabkan sinar matahari, niacinamide sangat berguna untuk melawan tanda-tanda awal penuaan seperti keriput dan perubahan warna.

Vitamin B3 membantu mencegah dan mengobati hiperpigmentasi dengan memperlambat transportasi melanin ke permukaan kulit dan juga efektif dalam meningkatkan fungsi pelindung kulit untuk menjaga hidrasi kulit.

Vitamin khusus ini juga memiliki efek antibiotik, yang berarti meningkatkan kemacetan kulit dan jerawat, sambil mengatur sebum.

Penelitian mendukung khasiat pencerahnya yang mengesankan. Penelitian juga mendukung kemampuannya untuk menjaga kelembapan, memperkuat pelindung kulit, dan membantu sintesis lemak sehat — semuanya penting untuk kulit yang sehat dan awet muda.

Meskipun vitamin B3 dan vitamin C tampaknya memiliki manfaat yang tumpang tindih, vitamin B3 sangat ideal bagi mereka yang secara khusus mencari pemulihan kulit di seluruh pigmentasi, kulit kusam, garis-garis halus, dan pori-pori yang membesar. Dikatakan demikian, dalam hubungannya dengan sifat mencerahkan keseluruhan vitamin C dan perlindungan radikal bebas, keduanya menjadi sangat kuat, dan akan mengatasi berbagai masalah kulit secara keseluruhan.

Manfaat Niacinamide Bisa Di Dapatkan di Sheetmask Beauty Boss

kamu bisa mendapatkan semua manfaat niacinamide di dalam sheet mask Beauty Boss yaitu The Lift Job dan The Rescue. 

The Lift Job Sheet Mask di design untuk kamu yang ingin memiliki wajah glowing dan cerah. Dengan kandungan Vitamin C, Rice Bran Extract, The Leaves Stem Cell, dan Niacinamide akan membuat bukan hanya wajah kamu terlihat glowing, tapi juga mencerahkan wajah, melembabkan wajah, menenangkan kulit wajah, dan membantu meredakan peradangan pada kulit. Lembaran The Lift Job Sheet Mask dibuat menggunakan teknologi Bio Cellulose yang dibuat melalui proses fermentasi air kelapa yang akan terasa seperti second skin dan dapat menyesuaikan bentuk wajah saat digunakan.

The Rescue mengandung Niacinamide yang akan membantu memperkecil tampilan pori - pori yang membesar, mengencangkan pori - pori yang kendur, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis-garis halus dan kerutan. The Rescue juga mengandung watermelon extract yang kaya akan vitamin C, asam amino dan likopen, antioksidan kuat yang bagus untuk kulit yang rusak akibat sinar matahari. Membantu mempercepat regenerasi sel kulit, melembabkan sekaligus menekan produksi sebum, menjadikannya pilihan utama untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Kamu bisa mendapatkan The Lift Job & The Rescue di Website Beauty BossShopeeTokopediaBlibli, dan Lazada. Dapatkan sheetmask Beauty Boss untuk wajah sehat terhindar dari masalah kulit.