Mengenal Kandungan Dalam Boss Babe BB Cream

Dalam beraktivitas sehari - hari, kulit sangat rentan sekali terkena polusi, radikal bebas, dan bahaya lain dari sinar matahari. Untuk itu, Beauty Boss menghadirkan Boss Babe BB Cream. Sebuah produk  hybrid antara makeup dan skincare yang akan membuat Beauties lebih cantik sekaligus menyehatkan kulit. Boss Babe diformulasikan dengan bahan terbaik agar berfungsi sebagai antioxidant, anti-pollutant, dan anti-blue light. Sebenarnya, apa saja sih kandungan yang ada di dalam Boss Babe? Yuk kita simak penjelasannya

Niacinamide

Niacinamide merupakan vitamin B3 yang baik untuk kulit. Niacinamide memberikan efek melembabkan, menghaluskan, serta mengurangi peradangan pada kulit. Niacinamide juga membantu mengatasi jerawat, eksim, dan rosacea. Niacinamide dapat membantu mencerahkan kulit wajah karena akan merangsang kulit untuk memproduksi kolagen sehingga noda hitam bekas jerawat jadi tersamarkan.

Squalane

Squalane membantu menghidrasi kulit serta membantu membuatnya tampak lebih cerah dan bersinar. Squalane juga memiliki sifat antioksidan dan antitumor. Dengan kemampuan ini, squalane dapat membantu menahan radikal bebas dan melindungi kulit dari karsinogen. Penggunaan squalane yang rutin diyakini dapat membantu mendetoksifikasi kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Squalane pun dipercaya membantu menenangkan kulit yang mengalami eksim, karena sifat anti peradangannya.Tak hanya eksim, squalane juga berpotensi untuk membantu menenangkan masalah peradangan lain pada kulit, seperti psoriasis, dermatitis, rosacea, atau jerawat yang meradang. Squalane cenderung ringan dan tidak bersifat comedogenic. Artinya, kandungan ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit. Squalane juga mampu menembus kulit hingga lapisan terdalam dan menjaga kualitasnya hingga ke tingkat sel.

Marrubium Vulgare

Marrubium Vulgare akan membantu membuat kulit terasa lembut dan halus, membantu mengurangi komedo yang terlihat, membuat kulit bercahaya dan bersih, melindungi sel kulit dari penetrasi polusi dan kerusakan genetik, menghilangkan dan menetralkan oksidan toksik yang merusak protein dan lipid, mendetoksifikasi sel dari polusi-limbah yang dihasilkan, memperkuat skin barrier, merangsang antioksidan alami kulit, memperbaiki metabolisme sel dengan mengisi kembali tingkat energi dan mengurangi peradangan.

Allantoin

Allantoin membantu mempercepat proses pertumbuhan sel dan jaringan kulit baru yang lebih sehat, sehingga sel kulit mati dapat tergantikan dalam waktu yang lebih cepat. Allantoin membantu menghidrasi dan melembabkan kulit serta mengecilkan pori-pori kulit. Allantoin juga mampu menyamarkan bekas luka, kemerahan, dan bekas jerawat. Allantoin sebagai zat pendingin kulit dan pencegah iritasi. Dapat mengurangi rasa gatal dan mencegah kulit kering/mengelupas. Membuat kulit terasa lebih lembut dan bersih.

Tocopheryl Acetate

Tocopheryl Acetate adalah bentuk vitamin E, antioksidan, yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dan mempercepat penyembuhan kulit untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan. Ini juga memberikan kelembaban dan memperkuat pelindung kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban

Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder (Aloe Vera)

Aloe Vera berfungsi sebagai antibakteri untuk membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, minyak berlebih, kotoran pada wajah, dan sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Aloe Vera juga membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga sembuh lebih cepat dan tidak meninggalkan luka. Kemudian, tanaman ini juga memiliki zat antioksidan alami yang mampu menyamarkan garis-garis halus kerutan pada kulit, sehingga dapat membantu menyamarkan tanda - tanda penuaan dini. Kandungan vitamin C dan vitamin E yang terkandung dalam Aloe Vera dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, menjaga kulit tetap lembab dan mengencangkan kulit. Aloe vera mengandung giberelin dan polisakarida yang berperan sebagai antibakteri. Bahan ini adalah zat alami yang dapat membantu mengatasi kelebihan minyak di wajah, kotoran, dan sel kulit mati yang dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit yang menyebabkan infeksi bakteri.

Chondrus Crispus Extract

Chondrus Crispus Extract atau Red Algae adalah jenis rumput laut yang kaya akan nutrisi. Red Algae juga mengandung pigmen beta-karoten dan antioksidan kuat zeaxanthin, lutein, yang membantu melindungi kulit dari efek paparan Sinar UV yang terlihat. Chondrus Crispus Extract juga memiliki kandungan seperti polisakarida alami, peptida, dan asam amino yang membantu kulit agar tetap terhidrasi dan melindungi kulit dari polusi udara. 

Prunus Yedoensis Leaf Extract (Ekstrak Bunga Sakura) 

Ekstrak bunga sakura mampu memberikan efek antiinflamasi yang baik, dapat membantu menenangkan serta mengurangi peradangan kulit. Ekstrak bunga sakura mengandung antioxidant tinggi yang membantu mencegah munculnya noda hitam dan tanda - tanda penuaan dini.


Semua manfaat dari kandungan tersebut bisa Beauties dapatkan di Boss Babe BB Cream. Boss Babe akan menghidrasi kulit, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, mengandung antioxidant dan anti-pollutant yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Beauties bisa mendapatkan Bose Babe BB Cream di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Segera dapatkan Boss Babe BB Cream untuk wajah cantik, sehat dan terlindungi.