Apakah Marrubium Vulgare?

Januari yang lalu, Beauty Boss merilis satu lagi produk andalan yang bagus banget untuk kulit wajahmu, yaitu Boss Babe BB Cream. Diformulasikan Dalam Kurun waktu yang cukup panjang, Boss Babe BB Cream sangat berhati-hati memilih bahan-bahan yang digunakan dalam kandungannya. Salah  satunya adalah Marrubium Vulgare

Marrubium Vulgare sebagai Anti Polusi, Anti Oksidan dan Anti Inflamasi

Marrubium Vulgare dikenal sebagai tumbuhan anti polusi. Hal ini dapat terlihat dari sejarahnya, ketika Gunung Vesuvius meletus dahsyat dan membuat kota – kota di sekitarnya menjadi penuh dengan polusi udara akibat dari letusan tersebut. Tetapi ternyata, Marrubium Vulgare ini bertahan hidup ditengah polusi udara dari letusan gunung berapi tersebut. Berdasarkan bukti sejarah, orang-orang di Eropa menemukan bahwa tanaman Marrubium Vulgare ternyata dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai gangguan pernapasan dan luka pada kulit.

Dan kini, seiring dengan perkembangan jaman Marrubium Vulgare menjadi salah satu pilihan yang digunakan sebagai bahan baku produk - produk perawatan kulit, karena Marrubium Vulgare Extract merupakan properti anti polusi yang kaya akan antioksidan dan antiinflamasi. Selain itu juga mampu menjaga dan memperbaiki kulit akibat dari polusi udara dan akibat buruk radikal bebas. Dengan banyaknya hal positif yang dimiliki tentunya Boss Babe BB Cream pun menjatuhkan pilihan pada tumbuhan ini. Fungsinya sebagai Anti Polusi sangat pas untuk konsep produk Bos Babe BB Cream yang memang untuk pemakaian daily.

Selain Marrubium Vulgare Boss Babe BB Cream juga diperkaya dengan Red Algae Ekstrak sebagai sumber dari berbagai macam nutrisi untuk kulit termasuk antioksidan, peptida, dan asam amino. Lalu ada juga Cherry Blossom ekstrak yang membantu kulit untuk memperbaiki dan menguatkan skin barrier. Kandungan ini juga membantu menenangkan kulit dan mengurangi iritasi.

Dan jangan lupakan sunscreen SPF 30 PA++ yang sudah terkandung dalam Boss Babe BB Cream. Kandungan SPF ini memudahkan semua perempuan aktif dalam berkegiatan. Cukup dengan pemakaian Boss Babe BB Cream Saja, langsung dapat manfaat SPF 30 PA++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak salah jika Boss Babe BB Cream ini memiliki julukan sebagai #Makeuprasaskincare!

Beauties bisa mendapatkan Bose Babe BB Cream di Website Beauty BossShopeeTokopediaBlibli, dan Lazada. Segera dapatkan Boss Babe BB Cream untuk mendapatkan perlindungan kulit yang maksimal.