Double Cleansing Bikin Kulit Lebih Cling

Double cleansing bukan sebuah trend baru di dunia perawatan kulit atau skincare. Akan tetapi istilah ini kembali marak di dunia skincare seiring dengan semakin banyaknya brand perawatan kulit yang mengeluarkan produk untuk metode double cleansing ini. Salah satunya, produk favorit dari Beauty Boss yaitu Day Off Cleansing Balm. 

Double cleansing adalah sebuah metode untuk membersihkan wajah dalam dua tahapan. Dua tahap dalam membersihkan wajah ini, telah terbukti dapat membersihkan sisa makeup maupun kotoran yang menempel pada wajah dengan lebih maksimal. Hasil yang dirasakan bervariasi dari, masalah jerawat yang mereda, hasil skincare yang lebih terlihat, kulit bersih, glowing dan kenyal. Menarik kan beauties? Metode double cleansing ini menggunakan dua jenis produk pembersih yang berbeda di setiap tahapannya lho Beauties. Produk apa saja untuk di setiap tahapannya, simak dibawah ini yuk.

Cleansing Balm 

Tahapan pertama pada metode double cleansing ini adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar minyak (oil based). Beauties bisa menggunakan cleansing oil, susu pembersih, atau cleansing balm. Day Off Cleansing Balm keluaran Beauty Boss memiliki fungsi untuk melunturkan polesan  makeup atau sisa sunscreen yang digunakan pada wajah. Hal ini bertujuan menghindari penumpukan kotoran di atas sel kulit dan penyumbatan pada pori-pori wajah. Untuk kamu yang tidak suka konsep cleansing oil atau susu pembersih yang tidak praktis dan menggunakan kapas, Day Off cleansing balm yang padat merupakan solusinya. Diformulasikan dengan yang ingredients yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit, bukan hanya sekedar pembersih, seperti coconut oil, shea butter, lemon oil, sunflower seed oil, vitamin e, aloe vera, dan vitamin c. Formula Day off tidak perih di mata dan tidak mengeringkan kulit atau menghilangkan fungsi skin barrier. Selain itu, bentuknya yang padat membuat cleansing balm ini praktis dan aman untuk dibawa kemana saja. 

Facial Wash 

Setelah kulit sudah bersih dari kotoran, sisa makeup dan sunscreen, waktunya Beauties maju ke tahap terakhir dari double cleansing. Tahap kedua  adalah membersihkan wajah menggunakan air dan sabun pembersih/facial wash yang berbahan dasar air. Sisa kotoran yang sudah teremulsi dengan cleansing balm di step pertama, akan diangkat tuntas bersih dengan facial wash ini. Semakin lembut busa dari sabun yang kamu pakai, maka semakin efektif membersihkan sampai ke pori-pori wajahmu. Tetapi meninggalkan kulit lembab, terhidrasi, siap untuk step skincare berikutnya. Pastikan kamu memilih sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu ya. 

Beauties bisa mendapatkan Day off Cleansing Balm di Website Beauty BossShopeeTokopediaBlibli, dan Lazada. Segera dapatkan Day off Cleansing Balm untuk mendapatkan kulit bersih maksimal.