Apa Saja Kandungan Terbaik Pada Masker Glowing ?

Masker glowing mengandung berbagai macam kandungan. Namun, tahukah kamu jika ada beberapa kandungan wajib yang harus dimiliki oleh masker glowing agar kita mendapatkan hasil yang maksimal. Apa saja ya Beauties? Yuk kita simak penjelasannya.

Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang amat penting bagi kulit. Vitamin C bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, menangkal radikal bebas, dan melindungi kulit dari bahaya Sinar UV. Vitamin C juga bermanfaat untuk mengurangi tanda - tanda penuaan dini pada kulit, meratakan warna kulit dan juga dapat mengembalikan kondisi kulit menjadi sehat kembali.

Niacinamide (Vitamin B3)

Niacinamide adalah vitamin yang larut dalam air yang bekerja dengan bahan alami di kulit kamu untuk membantu meminimalkan pori-pori yang membesar, mengencangkan pori-pori yang kendur, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis-garis halus dan kerutan. Niacinamide juga mampu menghilangkan kusam dan memperkuat pelindung kulit sehingga wajah menjadi glowing dan terlindungi dengan maksimal.

Rice Bran Extract

Rice Bran Extract adalah salah satu kandungan unik yang belum banyak orang tau namun memiliki banyak manfaat untuk kulit kamu. Rice Bran Extract kaya akan Asam Amino, Vitamin E, dan Ferulic Acid yang dipercaya sebagai bahan aktif Anti-Inflammatory dan Anti Bakteri yang akan membantu meredakan peradangan kulit dan melindungi kulit kamu dari bakteri jahat serta memberikan efek menenangkan dan memberi kelembaban hingga lapisan kulit terdalam bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. 

Green Tea Extract

Jika biasanya Beauties familiar dengan kandungan Green Tea Extract, teknologi Stem cell membantu memaksimalkan aktivasi kandungan ini,  dikenal dengan Tea Leaves Stem Cell dengan kandungan antioksidan yang mampu membuat wajah glowing lebih maksimal. Polyphenols yang terkandung dalam daun teh berkhasiat untuk mencegah dan mengurangi kerusakan pada kulit akibat sinar matahari. The Leaves Stem Cell juga mampu menjadi bahan Anti-Inflammatory yang akan meredakan peradangan pada kulit dan menghambat tanda - tanda penuaan dini. Daun teh juga berkhasiat untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mengangkat minyak berlebih serta membuat kulit kencang dan elastis

The Lift Job Masker Glowing

Semua kandungan dan khasiat yang sudah dijelaskan diatas bisa kamu dapatkan di The Lift Job Sheet Mask dari beauty Boss. The Lift Job Sheet Mask di design untuk kamu yang ingin memiliki wajah glowing dan cerah. Dengan kandungan Vitamin C, Rice Bran Extract, The Leaves Stem Cell, dan Niacinamide akan membuat bukan hanya wajah kamu terlihat glowing, tapi juga mencerahkan wajah, melembabkan wajah, menenangkan kulit wajah, dan membantu meredakan peradangan pada kulit. Lembaran The Lift Job Sheet Mask dibuat menggunakan teknologi Bio Cellulose yang dibuat melalui proses fermentasi air kelapa yang akan terasa seperti second skin dan dapat menyesuaikan bentuk wajah saat digunakan.

Itulah kandungan wajib yang harus ada di setiap masker glowing. Semoga artikel ini dapat membantu kamu yang sedang memilih masker untuk perawatan wajah glowing kamu ya Beauties. Kamu bisa mendapatkan The Lift Job Sheet Mask di Beauty Boss Skincare, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, iLotte dan The Shonet. Segera dapatkan The Lift Job Sheet Mask untuk hasil wajah glowing yang maksimal.