Apa Manfaat Teh Hijau Untuk Wajah ?

Meskipun telah ada penelitian yang dilakukan tentang manfaat kesehatan teh hijau bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan, studi klinis tentang pengaruhnya terhadap masalah kulit sangat terbatas. Namun nyatanya, hasil penelitian menunjukkan bahwa teh hijau menawarkan sejumlah manfaat yang dapat membantu mengatasi berbagai kondisi kulit loh Beauties. Apa saja? Yuk kita simak penjelasannya!

Meningkatkan Kelembaban

Ekstrak teh hijau mengandung polifenol yang diketahui efektif melindungi dari radikal bebas yang dapat merusak kulit. Teh hijau dapat meningkatkan kelembaban kulit dengan menghidrasi. Teh hijau juga dapat memulihkan warna kulit secara keseluruhan bila digunakan secara konsisten. kandungan Polifenol dalam teh hijau akan membantu meregenerasi sel kulit sehingga warna kulit menjadi merata.

Melindungi Kulit

Teh Hijau mengandung polifenol yang disebut katekin atau Epigallocatechin Gallate (EGCG) berkhasiat untuk mencegah dan mengurangi kerusakan akibat sinar matahari. EGCG adalah antioxidant yang akan melindungi dari radikal bebas dan agen anti-inflamasi yang sangat baik yang dapat mengurangi peradangan pada kulit. Teh hijau membantu menjaga tingkat kolagen, yang membuat kulit kencang dan elastis. Selain itu, ekstrak Teh Hijau tidak memiliki toksisitas yang diketahui dalam penggunaan umum dan terbukti tidak menyebabkan iritasi serta cocok untuk kulit sensitif.

Melawan Jerawat

Sebum yang merupakan minyak alami dikeluarkan dari kelenjar kulit, merupakan salah satu faktor penyebab kulit berminyak dan munculnya jerawat. Sebab, jika pori-pori tersumbat bertemu dengan kotoran dan polusi meningkatkan resiko wajah berjerawat. Kandungan EGCG dalam teh hijau juga telah terbukti mengurangi produksi sebum pada kulit yang juga dapat membantu meringankan perkembangan jerawat. Meski begitu, ekstrak teh hijau memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu mengobati jerawat aktif yang menjadikannya bahan pengobatan jerawat yang ampuh

The Lift Job, Sheet Mask Dengan Kandung Tea Leaves Stem Cell

Segala kebaikan Teh Hijau tersebut bisa Beauties dapatkan di The Lift Job Sheet Mask. The Lift Job mengandung teh hijau khusus yang diekstrak dengan teknologi Stem Cell. Stem Cell merupakan teknologi yang difokuskan untuk mengambil kandungan spesifik dari teh hijau yang bermanfaat membantu menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen, mengangkat minyak berlebih, dan memiliki kemampuan anti-inflammatory yang dapat menenangkan kulit serta membantu mengatasi tanda - tanda penuaan dini. Sehingga, manfaat dari teh hijau dapat terserap dan efektif bekerja lebih optimal dibandingkan produk dengan teh hijau biasa.    

Selain itu, The Lift Job diformulasikan menggunakan Liposomal Technology yang akan membuat serum menyerap lebih cepat ke dalam kulit & memberikan 20% efektifitas lebih tinggi dibanding sheet mask non liposom. Dengan menggunakan Bio Cellulose yang akan terasa seperti second skin dan dapat menyesuaikan dengan bentuk wajah sehingga sangat nyaman saat digunakan.

Beauties bisa mendapatkan The Lift Job Sheet Mask di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Segera dapatkan The Lift Job Sheet Mask untuk wajah sehat ternutrisi