Apa itu Sheet Mask? Dibandingkan dengan masker pada umumnya seperti peel-off dan masker bubuk, sheet mask memang masih terbilang baru dikenal oleh masyarakat. Sheet Mask adalah masker wajah yang berbentuk lembaran dan biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas, katun, dan selulosa. Produk yang akhir-akhir ini dipopulerkan di Korea Selatan ini menjadi booming setelah kecantikan kulit dari grup band dan artis asal dari Korea Selatan dipertanyakan, dengan wajah tampak mulus tanpa pori-pori, sehat, dan kenyal. Salah satu rahasianya terletak dari ritual perawatan wajah mereka yang dikenal dengan “One Day, One Pack”, artinya menggunakan sheet mask sehari sekali. Namun tentu tidak berhenti disitu, tren menggunakan sheet mask semakin dikenal setelah Fan Bingbing, artis asal Cina yang terkenal awet muda, tertangkap kamera menggunakan sheet mask saat memberikan tanda tangan pada penggemarnya dan rutinitas model internasional ternama Gigi Hadid ketika sedang me time! Tentu membuat produk sheet mask semakin dipercaya memiliki peranan besar dalam menjaga kulit wajah pesohor di seluruh dunia. 


Namun, mengapa sheet mask dapat memberikan hasil lebih maksimal dibandingkan dengan masker lainnya? Dibandingkan ketika Beauties mengaplikasikan skincare dengan tangan atau kapas, kandungan cairan pada sheet mask biasanya berupa essence atau serum, dengan konsentrasi lebih tinggi dengan isi yang cukup banyak, hal ini membuat penggunaan sheet mask cenderung memberikan hasil yang lebih signifikan, oleh sebab itu, harga produk sheet mask pun biasanya relatif lebih tinggi jika dibandingkan dengan perawatan wajah sehari-hari. 


Namun apa yang membuat sheet mask bekerja begitu efektif pada wajah? Sheet mask bekerja dengan cara menjadi pelindung pada kulit, dengan mencegah produk berevaporasi sehingga mengoptimalkan penyerapan kandungan bahan aktif pada wajah dan membuatnya bertahan pada lapisan kulit, sehingga tidak membiarkannya menguap ketika digunakan. Meski demikian, efektifitas sheet mask pada wajah sangat bergantung pada kandungan cairan dan jenis lembaran sheet mask yang digunakan. 


Bagaimana memilih cara sheet mask yang tepat? Sheet Mask yang baik biasanya memiliki kandungan aktif yang dominan pada komposisi produknya, dengan tekstur yang cenderung lebih kental dan tidak terlalu cair, serta sheet mask yang baik juga memberikan efek yang dapat dilihat sejak pertama kali pemakaian. Selain itu dalam memilih sheet mask Beauties juga sebaiknya menyesuaikan jenis sheet mask terhadap kondisi dan kebutuhan kulit Beauties saat ini. 


Bila Beauties masih bingung dengan cara memilih sheet mask yang tepat, Beauties bisa mencoba dua masker dari Beauty Boss yang diformulasikan dengan teknologi terkini dan efektif pada segala jenis kulit wajah, tanpa kandungan berbahaya, aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Dengan teknologi liposomal didalamnya mengoptimalkan penyerapan produk dengan mengantarkan kandungan aktif untuk mencapai bagian kulit yang paling membutuhkan. Selain itu diperkaya dengan kandungan 23mL serum yang hampir setara dengan satu botol serum. 



The Rescue 

Produk yang satu ini diformulasikan untuk kulit lelah, mengalami iritasi dan memiliki tampilan pori-pori yang besar, hal ini disebabkan oleh kandungan Watermelon Fruit Extract didalamnya dapat membantu untuk menghidrasi kulit, memberikan sensasi dingin dan menenangkan pada wajah bahkan ketika tidak diletakkan dalam lemari pendingin sekalipun dan Niacinamide yang membantu perkuat lapisan kulit, membantu mengontrol produksi minyak pada wajah dan menenangkan kulit yang kemerahan akibat paparan sinar matahari ataupun ketika mengalami peradangan. Dengan Seaweed Fiber sebagai bahan lembaran masker, membuat masker ini mudah digunakan sekaligus memastikan pori-pori tetap dapat bernapas. 


The Lift Job

Masker dengan bahan Bio Cellulose yang merupakan fermentasi air kelapa, memiliki tekstur unik menyerupai puding yang melekat dengan sempurna pada wajah hingga bagian mata. Masker ini dibuat dengan teknologi yang dapat memberikan hasil lebih maksimal dalam penyerapan serum dan bahan aktif ke dalam lapisan kulit wajah. Sheet Mask ini diperkaya dengan bahan aktif Vitamin C yang membantu mencerahkan wajah sekaligus berfungsi sebagai antioksidan yang melawan tanda-tanda penuaan, Tea Leaves Stemcell yang membantu memperbaiki tekstur kulit dan Rice Bran Extract yang membantu mengurangi hiperpigmentasi, meratakan warna kulit, dan membantu mengurangi garis-garis halus. 


Kedua sheet mask tersebut dibuat dengan bahan alami yang menjadikannya ramah lingkungan dan biodegradable. Sheet Mask dari Beauty Boss ini sangat cocok untuk segala jenis kulit bahkan sensitif sekalipun, sehingga Beauties tidak perlu khawatir dan dapat menjadikan masker holy grail Beauties yang dapat digunakanan dua sampai tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit glowing, kenyal dan cerah. Untuk hasil yang maksimal sheet mask dari Beauty Boss dapat digunakan setiap hari, Beauties. Sheet Mask Beauty Boss tersedia di website dan semua platform e-commerce kami di : Tokopedia, Shopee, Blibli, The Shonet, dan iLotte. Dapatkan penawaran menarik potongan harga 10% serta tambahan 10% lagi apabila Beauties melakukan pemesanan di website Beautyboss.co.id dan menggunakan kode “BBLaunch” ketika Beauties melakukan pembayaran. Nah sekarang Beauties sudah tidak bingung kan? Get Your Beauty Boss Now!