Mengenal 5 Kandungan Unggulan Day Off Cleansing Balm

Day off cleansing balm hadir sebagai pembersih yang tidak hanya membersihkan kulit wajah, namun, sekaligus menutrisinya. Day off cleansing balm diformulasikan untuk membersihkan sisa makeup, waterproof makeup dan sunscreen sekaligus melembabkan dan menutrisi kulit. Apa saja sih isi kandungan dalam Day off cleansing balm sampai bisa memberikan begitu banyak manfaat? Yuk kita simak penjelasannya!

Sunflower Seed Wax & Oil

Bunga Matahari kaya akan nutrisi seperti Calcium, Iron, Magnesium, Zinc and Vitamins A, K and E, ini digunakan secara efektif melawan peradangan dan iritasi umum pada kulit. Kaya akan vitamin E, yang bertindak sebagai emolien yang menangkap kelembaban dan menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Kandungan ini juga membantu mencegah kerusakan sel oleh sinar UV dan membantu melawan penuaan dini pada kulit dengan melindungi kandungan kolagen dan elastin.

Ethylhexyl Palmitate (Coconut Oil)

Coconut oil atau minyak kelapa telah lama dikenal sejak zaman nenek moyang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Coconut oil adalah minyak yang sangat jenuh yang secara tradisional dibuat dengan mengekstrak minyak dari kelapa mentah atau biji kelapa kering. Coconut oil berfungsi sebagai pembersih makeup dan sunscreen yang efektif tanpa menghilangkan kandungan minyak alami wajah. Selain sebagai pembersih, Coconut oil juga akan membantu menjaga kulit tetap lembab, kenyal, dan halus. 

Butyrospermum Parkii (Shea) Butter

Shea butter diekstrak dari biji buah pohon shea yang berasal dari Afrika. Shea butter diperkaya dengan Vitamin A dan E yang dapat meningkatkan sirkulasi dan pertumbuhan sel kulit, serta menjadikan kulit lebih sehat. Asam lemak esensial yang terdiri dari asam linoleat, palmitat, stearat dan oleat dalam Shea butter berguna untuk menyeimbangkan kadar minyak pada kulit. Zat triterpenoid, tokoferol, fenol, dan sterol yang terkandung di dalam Shea butter memiliki sifat anti radang dan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Lemak trigliserida dan Cetyl ester dalam Shea butter berguna untuk memelihara kesehatan kulit dan membantu mempertahankan kelembaban kulit

Kelebihan lainnya adalah shea butter tidak mengandung zat yang berpotensi membuat kulit kering dan iritasi, tapi juga tidak membuat kulit jadi berminyak, sehingga aman untuk digunakan pada semua jenis kulit.

Aloevera Leaf Extract

Aloe vera Leaf Extract dapat membantu menenangkan kulit dan bertindak sebagai agen anti-inflamasi. Telah terbukti secara klinis efektif untuk menyembuhkan luka bakar, luka dan bekas luka. Saat dioleskan, senyawa aloin dalam lidah buaya memblokir hingga 30% sinar UV dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Salah satu alasan mengapa orang Mesir kuno menyebut lidah buaya sebagai 'tanaman keabadian' adalah adanya banyak vitamin di dalamnya seperti A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, E, serta kolin dan asam folat. Nutrisi ini meningkatkan kesehatan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas dan penuaan dini.

Struktur kimia lidah buaya memungkinkannya menembus ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam (dermis) yang memastikan penyerapan vitamin dan asam esensial. Ini juga merangsang fibroblas untuk memproduksi lebih banyak kolagen.

Limonum (Lemon) Peel Oil

Ekstrak lemon digunakan sebagai astringent yang berfungsi melonggarkan lapisan paling atas dari sel-sel kulit bersama dengan minyak, kotoran, debu, dan sel-sel kulit mati yang menempel padanya dan membantu menghilangkannya. Dengan demikian, itu membuat lapisan sel kulit baru muncul. Vitamin C yang terkandung dalam lemon adalah antioksidan kuat, mereka membantu melawan kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas. Biasanya terjadi dalam bentuk tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan flek hitam. Ekstrak lemon juga memiliki efek menenangkan yang akan membuat Beauties rileks.

Day Off Cleansing Balm, Membersihkan Sekaligus Menutrisi

Semua manfaat dari kandungan - kandungan tersebut dapat Beauties temukan di Day Off Cleansing Balm by Beauty Boss. Day Off Cleansing Balm diformulasikan sebagai penghapus makeup transformasional yang beralih dari padat ke cair, mengangkat semua sisa makeup dan kotoran, waterproof makeup dan tabir surya. Formulanya tidak lengket, tidak mengeringkan, ringan dan membersihkan dengan sempurna. Kulit terasa bersih, segar, lembab, sehat dan ternutrisi dengan baik.

Kamu bisa mendapatkan Day Off Cleansing Balm di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Segera dapatkan Day Off Cleansing Balm untuk kulit wajah yang bersih dan juga bernutrisi.