Apa sih Sheet Mask Hacks itu?

Sheet mask hacks merupakan istilah yang sering digunakan untuk menunjukan cara memaksimalkan penggunaan sheet mask. Memang pada saat ini pengguna sheet mask meningkat pesat. Hal ini dikarenakan sheet mask memberikan kemudahan dan lebih praktis saat digunakan. Untuk lebih memaksimalkan hasil penggunaan sheet mask, ada beberapa sheet mask hacks yang bisa kamu lakukan. Apa saja ya Beauties? Yuk kita simak penjelasannya!


Gunakan Essence atau Serum Terlebih Dahulu

Sebelum menggunakan sheet mask, kamu bisa menggunakan essence atau serum yang terkandung didalam sheet mask tersebut ke kulit kamu terlebih dahulu. Jadi tuangkan terlebih dahulu essence atau serum ke telapak tangan, kemudian tepuk-tepukkan pada wajah Beauties seperti menggunakan essence atau serum pada umumnya, baru kemudian mengaplikasikan sheet mask seperti biasa. Hal ini bisa bermanfaat agar serum atau essence menyerap maksimal ke dalam kulit Beauties.


Double Sheet Mask-ing

Istilah double sheet mask-ing adalah istilah yang digunakan untuk mengajak para pengguna sheet mask agar menggunakan sheet mask 2 kali dalam sehari. Apakah efektif ya Beauties? Faktanya ternyata penggunaan double sheet mask-ing ini cukup efektif loh Beauties. Dengan penggunaan double sheet mask-ing, kamu bisa memperoleh hasil yang signifikan dengan waktu penggunaan yang lebih singkat karena kamu memakai sheet mask 2 kali dalam sehari yang otomatis kulit kamu mendapatkan perawatan yang double juga.


Lengkapi Penggunaan Sheet Mask Dengan Face Roller

Setelah menggunakan sheet mask, kulit kita dipenuhi dengan essence dan serum yang terkandung dalam sheet mask. Daripada Beauties menunggu kering, lebih baik memberikan pijatan lembut pada kulit dengan menggunakan face roller. Penggunaan face roller ini bertujuan untuk memberikan pijatan lembut pada kulit setelah memakai sheet mask agar sisa - sisa essence dan serum yang menempel dapat terserap sempurna oleh kulit kita ya Beauties. Face roller juga dapat mencegah kerutan dan menghaluskan garis-garis halus, membantu sirkulasi darah, mengurangi bengkak, dan membantu membuang racun pada kulit Beauties.


Simpan Sheet Mask di Kulkas

Ketika sehabis melakukan kegiatan di luar rumah atau setelah workout, kulit akan kehilangan kelembaban dan membuat kulit menjadi berminyak. Ketika produksi sebum berlebih, tentu memicu permasalahan pada kulit, seperti wajah terlihat berminyak, kusam, hingga berjerawat. Untuk mengembalikan kelembaban kulit, Beauties bisa mendinginkan kulit dengan memakai sheet mask yang sebelumnya sudah disimpan di kulkas ya Beauties. Trik ini bisa kamu gunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit yang hilang, kulit kembali terhidrasi serta dapat memberikan efek menenangkan pada kulit.


Sheet Mask Terbaik Beauty Boss

Untuk menerapkan double sheet mask-ing, kamu bisa mulai mencoba dengan menggunakan sheet mask dari Beauty Boss yaitu The Rescue dan The Lift Job. Kedua sheet mask ini diformulasikan untuk membuat kulit kamu selalu lembab, menyamarkan noda hitam akibat jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih serta menghilangkan tanda - tanda penuaan dini. Kamu dapat memilih menggunakan The Rescue dan The Lift Job sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya Beauties. Kamu bisa mendapatkan The Rescue dan The Lift Job di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, iLotte dan The Shonet. Segera dapatkan The Lift Job dan The Rescue untuk hasil perawatan wajah yang maksimal.