Glowing selama pandemi dengan #5DaysHinyaichallenge 

Selama pandemi, Beauties disarankan untuk #DiRumahAja, namun, bukan berarti kita berhenti untuk merawat kulit loh. Bahkan untuk beberapa orang, new normal  menimbulkan efek samping pada wajah seperti breakout dan maskne. Kendati demikian, Beauties yang menginginkan wajah tetap sehat meski tidak bisa perawatan ke klinik favorite selama #StayAtHome, bisa mencoba mengikuti #5DaysHinyaichallenge! 


#5DaysHinyaichallenge ini juga sudah dicoba oleh teman-teman Beauty Enthusiast lain, dan dengan mengikuti #5DaysHinyaiChallenge dijamin kulit Beauties lebih sehat, cerah, dan pastinya glowing! Tidak percaya? Yuk kita simak para Beauties yang sudah coba #5DaysHinyaichallenge berikut ini!


Iva Asih - ivabeautyjourney.com (The Rescue)


"Sensasi pake Beauty Boss The Rescue ini menurutku cukup menarikkk! Calming dan soothing ke kulitnya berasa banget, berasa kaya pake sheet mask sambil ditiupin angin sepoi-sepoi haha. Setelah 5 hari aku baru bisa ngeliat perbedaan kulit aku di foto di atas. Foto before keliatan banget kalau kulit aku lagi lelah, dull dan pori-pori keliatan jelas. Kondisi saat itu adalah kulit aku lagi dehidrasi dan ada beberapa reaksi iritasi setelah pake masker keluar rumah dalam waktu lama. Ditambah jakarta sempet panas banget. Untuk after-nya, kulit lebih terlihat plump, radiant dan tampilan pori-pori jadi lebih samar. Karena setiap hari masker ini juga ngasih extra hidrasi di luar skincare routine, kulit dehidrasi aku juga lebih tertolong. Dry patches di beberapa area membaik."


Winda Trisucci - dajourneys.com (The Lift Job)



"Setelah 20 menit, masker mulai mengering dan kulitku langsung terlihat lebih cerah, kenyal, lembut, dan glowing. Selain itu yang paling terasa adalah efek mengencangkan di bagian dahi dan smile lines. Jadi menurutku walau harganya diatas rata - rata, ini worth to buy banget."


Dessy Nila Sari - yourwilddaisy.com (The Rescue)



"Kulitku nampak lebih sehat yaaa? Sebelumnya kelihatan banget kusam dan nampak lelah (kebanyakan deadline nih, hehe). Tekstur kulit dan pori-pori terlihat lebih halus, beberapa bekas jerawat yang kecil-kecil juga pudar. Kulitku terasa lebih halus, well hydrated dan terlihat sedikit cerah. Oh iya, benjolan kecil diatas bibir itu bukan jerawat, tapi alergi gara-gara makanan, dan penggunaan masker ini tidak ngasih pengaruh ke alergi, tidak membuatnya sembuh atau memperparah. Selama memakai masker ini aku tidak merasakan adanya reaksi buruk sama sekali, untuk di pakai setiap hari ini benar-benar aman."


Raydita - rayditaa.com (The Lift Job)



"Keliatan banget kan beda nya, lebih cerah dan enggak se kusam before nya. Jujur ya gue beneran kayak awalnya tuh ragu karena biasanya ya gue pake skincare berlapis buat dapetin hasil yg kayak gini. Eh ini cukup dengan sheet mask hasil nya udah nyata. Pindah haluan apa nih ya sheet mask everyday aja biar irit waktu hihi. Emang deh Beauty Boss Sheet Mask the Lift Job hasil collab nya teh Heny Harun tuh no play play, sungguh luv sekali~"

 

Rima - rima-angel.com (The Rescue)


 

"Kulit aku sebenarnya rada sedikit sensitif ya karena cukup sering terjadi kemerahan. Masker Beauty Boss Sheet Mask aku gunakan sebanyak 5x penggunaan untuk menghilangkan kemerahan di area pipi aku dan yang terjadi adalah kemerahan di wajah aku itu terlihat berkurang. Oh ya, maskernya ini enak banget dirapikan, gampang gitu rapinya dan dia serum didalam maskernya itu isinya banyak yaitu 23ml. Jadi, si serum dari maskernya ini bisa kalian gunakan di bagian badan atau bisa disimpan, kayak misalnya kalian menggunakannya pagi terus malam bisa digunakan buat masuk ke dalam rangkaian skincare kalian."

 

Widya - widyalimited.com (The Rescue)


 

"Menurutku ini produk yang perlu kalian punya di rumah, terutama yang kulitnya acne prone dan sensitif kayak aku. Gak perlu dipakai tiap hari jika memang kalian merasa sayang, kalian bisa pakai seminggu sekali atau saat kulit bermasalah (lagi ada jerawat atau beruntusan), karena produk ini akan sangat membantu kalian. Oh ya, bekas jerawat di dagu dan pipi ku juga semakin berkurang looh, salah satunya berkat The Rescue sheet mask ini."

 

Faradila - faradiladputri.com (The Lift Job)



"Sejauh ini, saya cukup senang lihat hasilnya setelah 5 hari. I was pretty surprised too, ternyata beberapa bekas jerawat juga mulai memudar. Pengennya sih yang besar besar langsung hilang HAHAHA. But you know, not everything can happen in an instant. Oiya, meskipun ada jerawat, tidak membuat jerawat lebih ganas dan aktif sih. Malah lebih membuat jerawat lebih calm dan tidak sakit. I think my skin loves the niacinamide in it! It’s super calming."

 

Chaca - chacaatmika.com (The Lift Job)



"Aku sendiri pertama kali nyobain emang langsung keliatan cerah dan kulit jadi lembab dan glowing. Cerahnya pun natural yang kayak dirawat dari dalam dan glowing-nya pun bukan sekedar basah atau berminyak tapi lembab dan kelihatan sehat. Menurut aku rekomen sih, bahan sheet mask yang kayak gini tuh aku suka banget karena memang bikin lebih cepat menyerap ke kulit, apalagi sheet mask-nya pun full nutup sampai mata, ya walaupun aku memang nggak pernah bisa rapi pakainya kayak teh Heny Harun sih hehe."

 

Wiwied - ibusegalatau.com (The Lift Job)


 

"Setelah 5 hari pemakaian saya merasa kulit makin plumpy, dan tone kulit wajah jadi lebih rata. Ajaib sih, padahal selama pakai sheet mask ini, saya skip skincare lainnya lho. Paling cuma pakai toner dan sunscreen doang. Oh iya, kalau diperhatikan foto before-after, pasti pada notice juga kan fine lines di area mata saya jadi lebih samar? Bikin wajah saya yang sebelumnya terkesan lelah dan tua, jadi kelihatan agak segar, padahal baru bangun tidur."

 

Demia - kembanggularoom.com (The Rescue)


 

"Overall, aku suka banget sama kulit muka aku kalo abis pake Beauty Boss Sheet Mask The Rescue. Paginya berasa glowing dan lembab banget. Kulit terhidrasi dengan baik. Bahkan serum lebih yang aku pakein ke leher, tangan, dan kaki juga manfaatnya beneran kerasa. Kulit jadi lembab dan lebih lembut beb."


Bagaimana Beauties, seru banget kan #5DaysHinyaichallenge? Buat kamu yang belom cobain, yuk segera cobain #5DaysHinyaichallenge dan share pengalaman kamu ke social media. Dapatkan segala manfaat #5DaysHinyaichallenge untuk kulit wajah glowing maksimal !

Produk Beauty Boss dapat dibeli melalui Website Beauty Boss, Shopee & Tokopedia, grab yours now because limited stock available