Cara Memilih Masker Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Masker untuk kulit berminyak dan berjerawat tidak bisa sembarangan ya Beauties. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, sebaiknya lebih berhati - hati dalam memilih masker. Karena salah memilih masker dapat memicu pertumbuhan jerawat lebih banyak dan dapat menimbulkan peradangan pada jerawat. Pilihlah masker yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih di wajah kamu. Hal ini penting karena dengan menggunakan masker yang tepat, dapat mengurangi permasalahan jerawat di wajah kamu


Minyak atau sebum sebenarnya dibutuhkan untuk kulit kita dalam menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Namun, ketika produksi sebum tidak normal atau berlebih dapat menimbulkan beberapa gangguan pada kulit seperti :


  • Kulit wajah terlihat mengkilap, basah dan lengket

  • Pori - pori wajah terlihat besar dan jelas

  • Banyak muncul komedo

  • Wajah menjadi mudah berjerawat


Saat ini terjadi, kita bisa memakai masker wajah yang diperuntukan untuk kulit berminyak. Biar tidak salah pilih, yuk kita simak cara memilih masker untuk kulit berminyak berikut ini


Pilihlah Masker Berbahan Dasar Air

Masker berbahan dasar air di rekomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Masker jenis ini dapat membantu untuk menahan kadar minyak dalam jumlah normal sehingga gangguan kulit karena kulit berminyak dapat teratasi. Untuk lebih memudahkan kamu, kamu bisa mulai dengan menggunakan sheet mask dengan dasar air. Sebab sheet mask lebih praktis dan higienis dengan kemasan sachet yang bisa kamu bawa kemana - mana. Cara pemakaiannya pun terbilang sangat mudah, cocok untuk Beauties yang ingin cepat, efisien dan efektif, bahkan beberapa masker dapat memberikan hasil dalam sekali pemakaian.


BACA JUGA : Memilih Masker Untuk Kulit Sensitif


Kandungan Masker Yang Baik Untuk Kulit Berminyak

Memiliki kulit yang berminyak membuat Beauties harus berhati - hati dalam memilih kandungan masker. Beauties harus memilih kandungan masker yang tepat untuk mengatasi masalah kulit. Beauties bisa mencoba masker dengan kandungan Watermelon Fruit Extract, masker dengan Watermelon Fruit Extract sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Watermelon Fruit Extract kaya akan Vitamin C dan tinggi antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas, dapat membantu meregenerasi kulit kamu serta mengurangi produksi minyak berlebih. Dengan pemakaian teratur, produksi minyak di wajah dapat berkurang dan kulit kamu terlindungi dari radikal bebas.


The Rescue, Sheet Mask Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

The Rescue Sheet Mask adalah salah satu sheet mask terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kandungan Watermelon Fruit Extract, The Rescue Sheet Mask dapat membantu mengurangi produksi minyak atau sebum yang berlebih. Tidak hanya itu, The Rescue Sheet Mask juga mengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang dapat mengembalikan kelembaban kulit yang hilang, meratakan warna kulit dan menyamarkan noda kemerahan dan gelap akibat jerawat. Ditambah dengan kandungan Tiger Nut Grass Extract sebagai bahan antioksidan yang dapat menghambat inflamasi pada kulit wajah, merelaksasi dan melembabkan kulit yang lelah serta membantu penyembuhan lapisan kulit yang rusak. Dengan memakai The Rescue Sheet Mask secara teratur kulit kamu akan terhindar dari masalah kulit berminyak, kulit terasa lebih lembab, warna kulit menjadi merata, noda akibat jerawat tersamarkan dan membantu regenerasi lapisan kulit yang rusak. 


Begitulah cara memilih masker untuk kulit berminyak dan berjerawat. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih masker yang tepat ya Beauties. Kamu bisa mendapatkan produk The Rescue Sheet Mask di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, iLotte dan The Shonet. Segera dapatkan The Rescue Sheet Mask untuk atasi kulit berminyak kamu ya Beauties.