Bagaimana Cara Merawat Wajah Saat Di Rumah?

Cara merawat wajah tidak selalu harus mahal di klinik kecantikan, apalagi di masa pandemi seperti ini, kita bisa melakukan perawatan wajah dari rumah. Ada beberapa cara yang dapat Beauties lakukan untuk merawat wajah dari rumah. Yuk kita simak penjelasannya

Gunakan Pembersih Wajah yang Sesuai Jenis Kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda - beda. Ada yang berminyak, berjerawat, kering, maupun sensitif. Setiap jenis kulit mengharuskan perawatan yang berbeda. Hal ini penting agar perawatan yang dilakukan dapat memberikan hasil yang maksimal. 

Misalnya untuk orang yang memiliki kulit sensitif disarankan untuk memilih pembersih wajah yang lembut dan dapat melembabkan kulit, cari produk yang tidak mengandung alkohol maupun pewangi.

Bersihkan Wajah Secara Rutin

Salah satu cara paling sederhana dalam merawat kulit wajah adalah dengan membersihkannya secara teratur. Disarankan untuk membersihkan wajah 2 kali dalam sehari, yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Membersihkan wajah pada pagi hari bertujuan untuk menghilangkan debu, kotoran, bakteri yang mungkin menempel saat tidur sedangkan membersihkan wajah pada malam hari bertujuan untuk membersihkan makeup, debu dan polusi selama beraktivitas sehari - hari

Beauties bisa juga membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat seperti olahraga. Karena minyak dan keringat berlebih dapat menutup pori - pori wajah sehingga dapat mengakibatkan komedo dan jerawat.

Jalankan Pola Hidup Sehat

Untuk merawat wajah secara optimal, tidak selalu dari luar namun juga dari dalam. Beauties bisa menerapkan pola hidup sehat seperti memakan makanan yang bergizi seimbang, jauhi makanan berlemak tinggi, penuhi kebutuhan cairan tubuh, berolahraga secara rutin, istirahat yang cukup, kelola stres, stop merokok dan minuman beralkohol. Karena apabila tubuh kita sehat, otomatis kulit wajah akan lebih sehat dan terlihat lebih glowing.

Gunakan The Lift Job Untuk Wajah Glowing Maksimal

Cara lain agar mendapatkan wajah glowing maksimal yaitu dengan menggunakan Sheet Mask The Lift Job dari Beauty Boss. Sheet mask ini memiliki kandungan Vitamin C yang akan membantu mencerahkan kulit wajah, menangkal radikal bebas, melindungi kulit dari Sinar UV, mengurangi tanda - tanda penuaan dini dan meratakan warna kulit. Tidak hanya itu, The Lift Job Sheet Mask juga mengandung Rice Bran Extract yang kaya akan Asam Amino, Vitamin E, dan Ferulic Acid yang merupakan Anti-Inflammatory, Antibakteri, memberikan efek menenangkan, dan memberikan kelembaban hingga kulit terdalam. Ditambah dengan kandungan Tea Leaves Stem Cell yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mengangkat minyak berlebih, dan dapat menenangkan peradangan serta mencegah penuaan dini.

Dengan menggunakan The Lift Job Sheet Mask secara teratur, dapat membuat kulit wajah Beauties terlihat lebih glowing, cerah, lembab, peradangan kulit berkurang, tanda - tanda penuaan dini berkurang dan produksi minyak pada kulit wajah dapat terkontrol dengan baik.

Beauties bisa mendapatkan The Lift Job Sheet Mask di Website Beauty Boss, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Segera dapatkan The Lift Job Sheet Mask untuk hasil wajah glowing yang maksimal.