Our biggest inspiration is you, and always you. 


Yas! Mengawali brand ini diawali terinspirasi dari Beauties yang memiliki beragam permasalahan ketika memilih dan menjalani perawatan kulit yang maksimal, efektif, dan efisien. 


Sebagai generasi yang serba cepat, memaksimalkan pembagian waktu antara kegiatan sehari-hari dan menyempatkan perawatan di klinik kecantikan, terkadang sulit dilakukan secara rutin. Sementara, Beauties juga tidak memiliki waktu untuk mencoba-coba produk yang cocok terhadap kebutuhan diri sendiri, apalagi ketika mencoba-coba produk, pasti perlu membeli aneka ragam produk.


Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun, melihat dan mempelajari apa yang menjadi permasalah pada kebanyakan perempuan ketika hadir di klinik. Pendiri Beauty Boss, telah mempelajari dan mencoba menjawab masalah tersebut melalui rangkaian produk yang ditawarkan. Tentunya dengan kualitas terbaik tanpa kandungan toksik dan produk-produk yang efektif untuk membantu permasalahan kulit. 


Di Beauty Boss, kami berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan terbaik yang memberikan manfaat bagi kulit secara efektif dan formulasi dengan teknologi terstandarisasi Internasional yang membantu memberikan hasil maksimal untuk merawat, memperbaiki, dan meningkatkan penampilan Beauties, sekaligus membantu menyeimbangkan gaya hidup agar tetap terjaga dengan kesibukan yang ada. Maka dari itu kami berfokus kepada kandungan yang lebih ramah pada kulit hingga kulit sensitif sekalipun, tanpa SLS, tanpa paraben dan tanpa bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hidrokinon, serta tidak bersifat komedogenik. Dengan mengedepankan kandungan yang telah dikembangkan sedemikian rupa agar sesuai kebutuhan Beauties!



Let’s Be The Boss!