“Some mask give you hydration, some give you brighten, and some will smooth but Beauty Boss will do it all” 


Beauty Boss, 2020


Diakhir pekan maupun di hari biasa, terkadang rutinitas yang tiada henti membuat kita tidak sempat untuk sekedar me time, untungnya Beauty Boss hadir dengan ingredients yang lengkap sesuai kebutuhan kulit Beauties, memangnya ada apa aja? Temukan jawabannya dibawah ya,


a. Niacinamide (Vitamin B3) 

Salah satu kandungan favorite beauty junkie ini memang sangat menarik, selain membantu menjaga kelembaban kulit, ternyata kandungan Niacinamide efektif untuk meratakan warna kulit, menyamarkan bekas noda dan membantu meremajakan kulit! 


b. Rice Bran Extract

Selanjutnya, kandungan yang terdapat Beauty Boss adalah Rice Bran yang ternyata memiliki kandungan anti-bakterial! Siapa nih yang punya kulit berjerawat karena bakteri? Kandungan yang satu ini sangat membantu loh untuk mencegah penyebaran bakteri penyebab jerawat! Oh ya selain itu, kandungan Rice Bran juga membantu untuk melembabkan, memperlambat penuaan dini dan mencerahkan loh, soalnya kaya vitamin E dan tidak menyumbat pori-pori.


c. Tea Leaves Stem Cell

Bukan sembarang Daun teh loh Beauties, kandungan satu ini telah mengalami Phytocell terlebih dahulu untuk mengoptimalkan manfaatnya. Kandungan yang sudah terkenal untuk kecantikan banyak wanita di Jepang hingga girlband favorite asal Korea Selatan! Waah, ternyata kandungan Green tea membantu mengunci kelembaban pada kulit, mengurangi kerutan dan menenangkan kulit yang kelelahan. Pantas saja jadi favorite para artis yang memiliki banyak kesibukan ya?


d. Watermelon Fruit Extract  

Buah yang membawa kesegaran ketika musim panas ini, ternyata juga melakukan hal yang serupa pada wajah. Semangka, dikenal membantu menghidrasi kulit, membantu melindungi kulit dari radikal bebas, membantu regenerasi dan mencegah garis-garis halus. 


Keempat kandungan tadi sudah hadir pada produk-produk Beauty Boss, dan belum sampai disana saja, nantinya akan lebih banyak kandungan yang membantu Beauties mendapatkan hasil kulit yang maksimal, jadi jangan lupa untuk subscribe dikolom dibawah ini dan dapatkan informasi seputar produk terbaru dari Beauty Boss!


XOXO, 

Beauty Boss