Apa Saja Kelebihan Sheet Mask Dibanding Masker Lain ?

Sheet mask di era sekarang ini menjadi salah satu produk unggulan perawatan wajah. Mengapa? Karena saat ini banyak yang membutuhkan produk perawatan wajah relatif membutuhkan waktu satu hingga dua bulan untuk memberikan hasil yang tampak secara signifikan, sementara penggunaan sheet mask biasanya lebih cepat, bahkan beberapa produk memberikan manfaat sejak satu kali pemakaian, selain itu sheet mask lebih praktis namun tetap memiliki kandungan yang efektif mengatasi permasalahan kulit. Kelebihan sheet mask dibandingkan dengan masker lain diantaranya :


  • Sheet mask lebih praktis, dapat digunakan kapanpun dan dimanapun
  • Kemasan sheet mask lebih steril dan efisien
  • Kandungan dalam sheet mask lebih mudah diserap kulit karena biasanya berbentuk serum dan essence
  • Saat selesai menggunakan sheet mask, kamu tidak perlu membilasnya. Cukup dibiarkan saja hingga serum terserap sempurna
  • Kamu bisa tetap beraktivitas saat menggunakan sheet mask


Kali ini, aku akan merekomendasikan 2 produk Sheet Mask terbaik yang bisa kamu coba sesuai dengan kondisi kulit kamu ya Beauties. Apa saja? Yuk kita simak penjelasannya.


The Lift Job Sheet Mask

The Lift Job adalah sheet mask yang cocok untuk kamu yang menginginkan wajah yang lebih cerah, lebih lembab dan lebih glowing. Kandungan yang ada di dalam The Lift Job antara lain adalah Vitamin C. Kandungan vitamin C yang ada dalam The Lift Job akan membantu untuk mencerahkan kulit wajah, menangkal radikal bebas, melindungi kulit dari bahaya sinar uv, mengurangi tanda - tanda penuaan, meratakan warna kulit dan mengembalikan kondisi kulit menjadi sehat kembali. The Lift Job juga mengandung Rice Bran Extract yang kaya akan Asam Amino, Vitamin E, dan Ferulic Acid yang dipercaya sebagai bahan aktif anti-inflammatory, anti bakteri dan memberikan efek menenangkan serta memberi kelembaban hingga lapisan kulit terdalam. 

Tea Leaves Stem Cell di dalam The Lift Job mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen pada kulit, mengangkat minyak berlebih dan memiliki kemampuan anti-inflammatory yang dapat meredakan peradangan pada kulit serta mencegah tanda - tanda penuaan dini. Niacinamide (Vitamin B3) yang terkandung dalam The Lift Job dapat membantu mengecilkan tampilan pori - pori wajah, meratakan warna kulit, menyamarkan garis halus pada wajah, menyamarkan noda hitam dan kemerahan akibat jerawat, dan melembabkan kulit wajah. The Lift Job dibuat menggunakan Bio Cellulose Technology yang melalui proses fermentasi air kelapa yang akan terasa seperti second-skin dan dapat menyesuaikan bentuk wajah saat digunakan


The Rescue Sheet Mask

The Rescue Sheet Mask cocok untuk kamu yang memiliki kulit yang berminyak, berjerawat dan sensitif. Kandungan The Rescue antara lain adalah Watermelon Extract. Watermelon extract yang terkandung dalam The Rescue kaya akan Vitamin C, Amino Acids and Lycopene sebagai antioksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas. Watermelon extract dapat membantu regenerasi kulit, mengurangi produksi minyak berlebih cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Tiger Nut Grass Extract yang terkandung dalam The Rescue dapat bekerja sebagai antioksidan, menghambat inflamasi pada kulit wajah, merelaksasi dan melembabkan kulit yang lelah, dan membantu meregenerasi lapisan kulit yang rusak.

The Rescue juga mengandung Niacinamide. Niacinamide adalah vitamin yang larut dalam air yang bekerja dengan zat alami di kulit kamu untuk menenangkan kulit dan memperkuat pelindung kulit. Membantu memperkecil pori-pori yang membesar, mengencangkan pori-pori yang kendur, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, melembutkan garis-garis halus dan kerutan, mengurangi kusam, dan cocok untuk kulit berjerawat. Kamu bisa menggunakan beberapa produk yang mengandung niacinamide dalam rutinitas Anda, dan itu tetap tidak membuat sensitif karena vitamin B yang cerdik ini dapat ditoleransi dengan baik oleh semua jenis kulit. Bahkan cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif atau rawan rosacea. 

Seperti itulah beberapa manfaat dan rekomendasi untuk kamu yang ingin menggunakan sheet mask. Kamu bisa memilih apakah ingin menggunakan The Lift Job atau The Rescue sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya Beauties. Kamu bisa mendapatkan The Lift Job dan The Rescue di Beauty Boss SkincareShopeeTokopediaBlibliLazadaiLotte dan The Shonet. Segera dapatkan The Lift Job dan The Rescue untuk hasil perawatan wajah yang maksimal.