Apa Saja Kesalahan Saat Menggunakan Sheet Mask?

Sheet mask saat ini sangat digemari oleh wanita di indonesia karena kepraktisannya. Namun, ternyata ada hal yang membuat penggunaan sheet mask menjadi tidak maksimal. Apa saja ya Beauties ? Yuk kita simak 4 kesalahan saat menggunakan sheet mask.

Terlalu Lama Dibiarkan

Terkadang mungkin Beauties punya pemikiran kalo sheet mask dibiarkan berlama-lama di kulit wajah hasilnya akan lebih maksimal. Namun, ternyata pemikiran ini tidak benar Beauties. Faktanya, penggunaan sheet mask yang terlalu lama, bahkan dibiarkan hingga mengering akan membuat proses osmosis membalik, sehingga proses osmosis yang seharusnya menghantarkan kandungan yang ada dalam sheet mask kedalam pori - pori kulit Beauties. Jika dibiarkan hingga sheet mask mengering, akibatnya lembaran masker akan kembali menyerap cairan dari wajah kamu. Jadi gunakan sheet mask sesuai anjuran pada kemasannya ya Beauties.

Menggunakan Sheet Mask Dengan Urutan Yang Salah

Agar kita mendapatkan hasil yang maksimal saat menggunakan sheet mask, sebaiknya kulit dalam keadaan bersih dan memiliki Ph yang seimbang. Hal ini bisa Beauties capai dengan membersihkan muka terlebih dahulu menggunakan cleanser dan setelah itu gunakanlah toner. Tidak perlu untuk memakai pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakan sheet mask. Karena kandungan di dalam sheet mask akan menghidrasi kulit dan melembabkannya. 

Washing Face After Applying Sheet Mask

Setelah menggunakan sheet mask, kulit wajah akan dipenuhi dengan essence atau serum. Hindari mencuci muka atau membilas muka setelah menggunakan sheet mask ya Beauties. Karena ketika kamu membilas sisa essence atau serum yang ada di wajah kamu, hasil dari penggunaan sheet mask menjadi tidak maksimal. Sebaiknya setelah menggunakan sheet mask lakukan pijatan halus pada wajah dengan menggunakan face roller. Hal ini dianjurkan agar sisa - sisa essence atau serum dapat meresap maksimal ke kulit wajah kamu.

Pilihlah Sheet Mask Sesuai Dengan Kondisi Kulit

Sebelum menggunakan sheet mask, kamu harus mengetahui dulu jenis kulit kamu ya Beauties. Gunakanlah sheet mask sesuai dengan kondisi kulit kamu. Jika tidak, kamu tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal. Beauty Boss memiliki sheet mask yang diformulasikan sesuai kebutuhan kulit kamu yaitu The Rescue dan The Lift Job. Kamu bisa menggunakan The Lift Job jika kamu menginginkan wajah glowing, cerah, lembab, menghilangkan noda bekas jerawat dan membantu menyamarkan tanda - tanda penuaan dini. Sedangkan The Rescue diformulasikan untuk kamu yang menginginkan wajah bebas dari jerawat, menghilangkan minyak berlebih, menyamarkan noda bekas jerawat, menghidrasi kulit, melembabkan, dan membantu menyembuhkan lapisan kulit yang rusak. Kamu bisa memilih menggunakan The Rescue atau The Lift Job sesuai dengan kebutuhan kulit kamu ya Beauties.

Itulah 4 kesalahan yang sering dilakukan sehingga hasil yang didapat tidak maksimal. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu agar maksimal dalam menggunakan sheet mask. Kamu bisa mendapatkan produk The Rescue dan The Lift Job di Website Beauty BossShopeeTokopediaBlibliLazadaiLotte dan The Shonet. Segera dapatkan The Lift Job dan The Rescue untuk hasil perawatan wajah yang maksimal